26
Jul
10

WTShare Cara membuat Barcode Sendiri

Seperti yg bro/sis ketahui bahwa BBM5 dilengkapi fasilitas tuk scan barcode tuk menginvite BBM teman anda melalui pic barcodenya

Berikut ini saya share cara membuat barcode sendiri yg didalamnya bisa berupa :

1. Link (bisa link web apapun,misal : blog, FB, twitter,link berita)

2. Text : sebanyak 250 karakter

3. No. Telepon : bila barcode d scan akan menampilkan dan menelpon nomer yg d generate menjadi barcode

4. Sms : masukkan no tlp yg akan d tuju & isi sms – scan barcode- akan mengirim sms ke nomor yg d tuju

Caranya :

1. Buka link QR-Code :

http://qrcode.kaywa.com/

2. Pilih jenis barcode yg akan anda buat (link/text/no. tlp/sms)

3. Plih size nya (saya sih ttp milih L)

4. Klik “Generate”

Setelah generate, barcode yg anda buat akan muncul :

– bisa d klik d barcode tuk tampilan full image dan save pic

– ada link HTML yg bs d copy tuk bisa anda gunakan di blog anda

Barcode tersebut bs d scan dgn mggunakan invite contact di bbm anda –

Semoga berguna

DIWYOR…

follow: @gtorinno

Advertisements

1 Response to “WTShare Cara membuat Barcode Sendiri”


  1. August 11, 2010 at 20:25

    Tips yang menarik,
    Terima kasih mas,pak,brother,atau siapapun
    Yang punya wordpres ini

    Saya banyak belajar di wordpres ini
    Dan link website ini saya save di memopad

    Kalau boleh saya copy ya tips2 ini 😀
    Dan saya posting ke my blogger
    Dan saya tau saya akan menampilkan sumbernya dari mana hehehehe

    Pemula gitu loh blognya wakakakakakak


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Gavin Torinno

Calendar

July 2010
S M T W T F S
« Jun   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 41,876 hits

Follow me : @gtorinno

  • Saya selaku pribadi dan kepala rumah tangga ingin mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan baik yg… — path.com/p/2OCTnq 9 months ago
  • Buat gue simple ajah.. Ngeliat kelakuan para supir taksi konvensional bertingkah seperti ini dan didukung oleh… — path.com/p/20Ao5W 1 year ago
  • Udeh kayak artis aje twitter gue mau di hack... ckckckck.... 1 year ago
  • Udah ahhh... stop ahhh... ntar ponten gue jelek kalo di riview ngetweet dia mulu... 2 years ago
  • Baru inget kata bini kalau gue harus behave di sosmed.... apus tweet.... 2 years ago

%d bloggers like this: