07
Jul
10

Wtinfo aplikasi tv streaming beta

(Copas)

Sepintas saya baca di web nya, aplikasi ini berguna untuk nonton tv secara streaming.

Maaf saya pribadi belum sempat coba. Baru saja saya dapatkan dan langsung saya share.

Dan bingung nya, entah ini masuk ke BIS atau ga. Karena setau saya streaming video dr web aja kalo ga salah ga masuk ke BIS (masuk ke WAP). CMIIW

Aplikasi ini merupakan aplikasi BETA (dalam tahap pengembangan) dan masih GRATIS

Karena masih dalam tahap BETA, tentunya akan ditemukan kelemahan2. Hal ini juga sudah diperingatkan oleh publisher nya. Ada dibawah in english

Link download :
http://s4bb.net/ota100607/beta/freetv.jad

you have done it! My name is John from S4BB Limited and I will assist you with FreeTV. Please download the program files below.

this is a VERY EARLY version and some links might not work. Please report back to us which ones work and which ones don’t.

Installation instructions:
http://www.blackberryinsight.com/2006/12/28/installing-3rd-party-applications-2/
http://www.blackberryinsight.com/2007/07/25/how-to-install-3rd-party-applications-mac-os-x/

If you find a bug or have any kind of questions, suggestions, feature wishes please just reply to this email.

Best regards,
John Schneider
Multimedia Evangelist
http://www.s4bb.com

S4BB Limited, 1801 Wing On Central Building, 26 Des Voeux Road Central, Hong Kong, Central Central, HONG KONG

FreeTV for BlackBerry® Smartphones

Watch free streaming TV channels on your BlackBerry®

Supported BlackBerry® devices:

71xx Series
88xx Series
87xx Series
89xx / Curve Series
81xx / Pearl Series
90xx / Bold Series
82xx / Pearl Series
95xx / Storm Series
83xx / Curve Series
96xx / Tour Series
85xx / Curve Series
97xx / Bold Series

Please make sure your BlackBerry® is running BlackBerry® OS 4.3 or higher


0 Responses to “Wtinfo aplikasi tv streaming beta”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Gavin Torinno

Calendar

July 2010
S M T W T F S
« Jun   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 41,833 hits

Follow me : @gtorinno

  • Saya selaku pribadi dan kepala rumah tangga ingin mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan baik yg… — path.com/p/2OCTnq 6 months ago
  • Buat gue simple ajah.. Ngeliat kelakuan para supir taksi konvensional bertingkah seperti ini dan didukung oleh… — path.com/p/20Ao5W 8 months ago
  • Udeh kayak artis aje twitter gue mau di hack... ckckckck.... 1 year ago
  • Udah ahhh... stop ahhh... ntar ponten gue jelek kalo di riview ngetweet dia mulu... 1 year ago
  • Baru inget kata bini kalau gue harus behave di sosmed.... apus tweet.... 1 year ago

