07
Jul
10

Wtinfo aplikasi network traffic control beta

(Copas)

Sepintas saya baca di web nya, aplikasi ini berguna untuk membaca arus data keluar masuk di bb kita, berapa kbyte / mbyte / gbyte.

Maaf saya pribadi belum sempat coba. Baru saja saya dapatkan dan langsung saya share.

Aplikasi ini merupakan aplikasi BETA (dalam tahap pengembangan) dan masih GRATIS

Karena masih dalam tahap BETA, tentunya akan ditemukan kelemahan2. Hal ini juga sudah diperingatkan oleh publisher nya. Ada dibawah in english

Link download :
http://s4bb.net/ota100607/beta/networktrafficcontrol.jad

Link ini bersifat update karena berubah2 rasanya.saya barusan dapat link setelah register email. Sistem mendapatkan linknya sama dengan aplikasi data backup seperti yg saya dapat sebelumnya.

Menurut saya, buat rekan2 yg butuh aplikasi ini secara OTA, sebaiknya segera download dulu deh sebelum rubah lagi linknya (cmiiw)

Selamat membaca dan mencoba

Fitur – fiturnya dan cara penggunaan (dalam bahasa inggris ya)

Usage instructions:
Please be reminded that this is a VERY EARLY beta version. Though it has gone through extensive testing, we can NOT guarantee data integrity and accuracy. This is how you should use the application: 1. Install the application (see below).
2. Open the application by clicking the icon.
3. Click the “Start” button to start network traffic tracking.
4. The amount of traffic going in or out of your BlackBerry® smartphone is now tracked. +++ You’re Done! Happy Live! +++

Network Traffic Control for BlackBerry® Smartphones

It is now very easy to track the network traffic your device consumes per day or per month.

New features since version 0.0.4 (BETA 1):

Important Notice: This is a very early BETA version. Data integrity and accuracy can NOT be guaranteed!.

Tracking Traffic: Tracking the network needs to be activated manually. Note: only the amount of traffic is tracked. No traffic content is tracked at any time.

Daily Traffic: On the main screen you can see the daily traffic.

Monthly Traffic: Via “menu » Monthly traffic” you can view the monthly used up traffic (full month is only shown when traffic tracking was activated from the first onwards).

Supported BlackBerry® devices:

71xx Series
88xx Series
87xx Series
89xx / Curve Series
81xx / Pearl Series
90xx / Bold Series
82xx / Pearl Series
95xx / Storm Series
83xx / Curve Series
96xx / Tour Series
85xx / Curve Series
97xx / Bold Series

Please make sure your BlackBerry® is running BlackBerry® OS 4.2 or higher.

DIWYOR


0 Responses to “Wtinfo aplikasi network traffic control beta”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Gavin Torinno

Calendar

July 2010
S M T W T F S
« Jun   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 41,833 hits

Follow me : @gtorinno

  • Saya selaku pribadi dan kepala rumah tangga ingin mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan baik yg… — path.com/p/2OCTnq 6 months ago
  • Buat gue simple ajah.. Ngeliat kelakuan para supir taksi konvensional bertingkah seperti ini dan didukung oleh… — path.com/p/20Ao5W 8 months ago
  • Udeh kayak artis aje twitter gue mau di hack... ckckckck.... 1 year ago
  • Udah ahhh... stop ahhh... ntar ponten gue jelek kalo di riview ngetweet dia mulu... 1 year ago
  • Baru inget kata bini kalau gue harus behave di sosmed.... apus tweet.... 1 year ago

