30
Mar
10

WTInfo Starbucks Launcher

Untuk RR pecinta Kopi Starbucks
Ada launcher menarik nih dari starbucks Indonesia..
Aye dapet dari temen juga (maap bukan promosi, krn aye bukan karyawan starbucks..)

Hi, I am having Starbucks Coffee brewing in my blackberry. If you like to have delicious Starbucks Coffee application in your blackberry, click http://www.starbuckscoffeeindonesia.com/apps

DIWYOR…


0 Responses to “WTInfo Starbucks Launcher”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Gavin Torinno

Calendar

March 2010
S M T W T F S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 41,833 hits

Follow me : @gtorinno

  • Saya selaku pribadi dan kepala rumah tangga ingin mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan baik yg… — path.com/p/2OCTnq 6 months ago
  • Buat gue simple ajah.. Ngeliat kelakuan para supir taksi konvensional bertingkah seperti ini dan didukung oleh… — path.com/p/20Ao5W 8 months ago
  • Udeh kayak artis aje twitter gue mau di hack... ckckckck.... 1 year ago
  • Udah ahhh... stop ahhh... ntar ponten gue jelek kalo di riview ngetweet dia mulu... 1 year ago
  • Baru inget kata bini kalau gue harus behave di sosmed.... apus tweet.... 1 year ago

