13
Aug
09

WTShare aplikasi SENSOBI CONTACT

Sekedar mau share…
ada aplikasi Sensobi Contact. Dengan aplikasi ini, akan muncul icon baru dimana contact address kita akan diatur berdasarkan kepentingannya buat kita berdasarkan history dalam melakukan kontak dengan kawan2 kita. Sudah saya coba dan cukup interesting. Terlampir hasil aplikasinya.

———
You have to check out sensobi. It’s a better address book for your BlackBerry that knows more about your contacts than you do. Click here to download the private beta:

http://b.sensobi.com/

image0012

Do it with your own risk!!!!


0 Responses to “WTShare aplikasi SENSOBI CONTACT”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Gavin Torinno

Calendar

August 2009
S M T W T F S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 41,839 hits

Follow me : @gtorinno

  • Saya selaku pribadi dan kepala rumah tangga ingin mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan baik yg… — path.com/p/2OCTnq 6 months ago
  • Buat gue simple ajah.. Ngeliat kelakuan para supir taksi konvensional bertingkah seperti ini dan didukung oleh… — path.com/p/20Ao5W 8 months ago
  • Udeh kayak artis aje twitter gue mau di hack... ckckckck.... 1 year ago
  • Udah ahhh... stop ahhh... ntar ponten gue jelek kalo di riview ngetweet dia mulu... 1 year ago
  • Baru inget kata bini kalau gue harus behave di sosmed.... apus tweet.... 1 year ago

