06
Aug
09

INFO : RIM Hadirkan Service Center, Nokia Tak Gentar

RIM Hadirkan Service Center, Nokia Tak Gentar
Susetyo Dwi Prihadi – Okezone

Nokia Care Center

JAKARTA – Research in Motion (RIM) diwajibkan mendirikan layanan service centernya di Indonesia agar dapat terus memasarkan Blackberry di Tanah Air. Melihat hal tersebut, Nokia tidak terpengaruh.

“Nokia tidak ingin membicarakan keinginan RIM mendirikan service center di Indonesia. Tetapi kami tidak terpengaruh atas hal tersebut,” kata Country Care Manager Nokia Indonesia Jay Exconde, saat meresmikan Nokia Center terbaru di Roxy Mas, Jakarta, Rabu (5/8/2009).

Optimisme Jay dirasakan karena Nokia merupakan leader dan pemimpin pasa Indonesia dalam penjualan ponsel, termasuk dalam mendirikan care center. Karena menurutnya pengalaman Nokia yang panjang menjadikan vendor tersebut lebih berpengalaman.

“Nokia care center sudah berdiri sejak 1996. Jadi, kita lihat saja. Pengalaman yang akan berbicara dalam memuaskan pelanggan,” tandasnya.

Seperti diketahui, RIM diharuskan mendirikan service center pada Agustus mendatang. Ini terkait dengan sertifikasi yang akan diberikan Postel, jika ingin Blackberry tetap dijual di Indonesia. (srn)

=========


0 Responses to “INFO : RIM Hadirkan Service Center, Nokia Tak Gentar”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: