31
Jul
09

BerryLocator Application

(Disadur dari Danu, Moderator KomBB)

Aplikasi untuk melacak keberadaan Blackberry® anda.

Bagaimana cara kerjanya?Apabila Blackberry® anda hilang atau lupa ada dimana, cukup kirimkan email ke alamat email yang di push ke Blackberry® anda dengan subject : findme

Setelah menerima email tersebut maka Blackberry® anda akan menyalakan alarm dan menghidupkan GPS untuk mendapatkan koordinat posisinya dan mengirimkannya ke alamat email yang anda pergunakan untuk mengirim email tadi.Setelah mendapat koordinat itu kita dapat memasukannya di google earth atau google map di PC sehingga kita bisa tau keberadaan Blackberry® kita.

Applikasi ini kompatibel dengan semua type termasuk type lama (yang ada GPSnya tentunya) kecuali JAVELIN 8900 dan STORM 9500.

Download di sini :http://www.handmark.com/downloads/2073/boldupdate/BerryLocator141.jad

Terima kasih..

http://www.facebook.com/gtorinno
http://www.twitter.com/gtorinno
Just an Ordinary man, with an Extraordinary Blessings


0 Responses to “BerryLocator Application”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Gavin Torinno

Calendar

July 2009
S M T W T F S
    Aug »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 41,848 hits

Follow me : @gtorinno

  • Saya selaku pribadi dan kepala rumah tangga ingin mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan baik yg… — path.com/p/2OCTnq 7 months ago
  • Buat gue simple ajah.. Ngeliat kelakuan para supir taksi konvensional bertingkah seperti ini dan didukung oleh… — path.com/p/20Ao5W 10 months ago
  • Udeh kayak artis aje twitter gue mau di hack... ckckckck.... 1 year ago
  • Udah ahhh... stop ahhh... ntar ponten gue jelek kalo di riview ngetweet dia mulu... 1 year ago
  • Baru inget kata bini kalau gue harus behave di sosmed.... apus tweet.... 1 year ago

%d bloggers like this: